Minggu, 15 Februari 2015

PROFIL ANGGOTA KELOMPOK

Seperti yang sudah kami tuliskan di blog sebelumnya bahwa kami terdiri dari lima anggota, jadi dalam blog kali ini kami ingin memperkenalkan masing-masing anggota kelompok kami. Dalam kelompok ini kami terdiri dari 3 wanita-wanita sederhana dan 2 kakak senior yang tidak sederhana. Berikut data-data kami. hehehe

VICKO GERDIAWAN
Nama saya vicko gerdiawan. Saya lahir pada tanggal 25 agustus 1994 di Yogyakarta. Saya memiliki banyak minat, terutama dalam bidang akuntansi. Dari minat saya itu saya memiliki banyak pengalaman lomba akuntansi.
ANTONIUS REMZA DARMAWAN
Nama saya Antonius Remza Darmawan, biasa di panggil Remza. Saya lahir dan besar di kota Jayapura. Saya adalah mahasiswa yang sedang menempuh studi S1 Ekonomi akuntansi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta.  Saya mempunyai beberapa  minat dalam hal olahraga, video game, dan traveling. 


OKTAVIAN NOVIKA
Nama saya Oktavian Novika, biasa dipanggil Okta (ASLI JOGJA). Lahir di Bantul pada tanggal 25 Oktober. Status saya sedang ‘berjuang” meningkatkan IPK di Universitas Atma Jaya Yogyakarta sekaligus mencoba ”mencintai” akuntansi. Bagi saya, kuliah di Universitas Atma Jaya Yogyakarta penuh TANTANGAN namun senantiasa dikuatkan dalam PENGHARAPAN.



FOUR ARNY SIMANJUNTAK
Nama saya Four Arny Simanjuntak biasa dipanggil Arny. Saya berasal dari Medan dan tentunya orang BATAK. Saya lahir di kota Pematangsiantar tepatnya pada tanggal 17 Juni 1994. Dari nama saya tentunya teman-teman dapat mengetahui bahwa saya anak keempat. Kalau ditanya hobby dengan simple saya selalu menjawab tidur dan nonton. 


KRISTYA BUDI UTAMI
Nama saya Kristya Budi Utami biasa dipanggil Kristya. Saya lahir di Gunungkidul, 22 Mei 1995. Saya tinggal di Rejosari rt003/rw004 Baleharjo, Wonosari Gunungkidul. Salah satu hobby saya adalah Travelling








0 komentar:

Posting Komentar